Senin, 22 April 2013

Barca Belum Pastikan Messi Tampil Lawan Muenchen

Barca Belum Pastikan Messi Tampil Lawan Muenchen - Barcelona belum menyatakan kepastian tampilnya Lionel Messi dalam leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Allianz Arena, Selasa (23/4).

Meski begitu, mesin gol asal Argentina ini tetap masuk dalam rombongan skuad Los Blaugrana yang berangkat ke Jerman. Dalam daftar pemain tersebut nama Messi ditandai dengan tanda asterisk dengan keterangan ''pemain ini belum diberi lampu hijau secara medis'' untuk bermain.

Messi mendapatkan cedera pada kaki kanannya pada leg pertama perempat final Liga Champions lawan Paris Saint Germain pada 2 April. Sejak itu ia absen dalam tiga pertandingan di La Liga, tapi dipaksakan tampil sebagai pemain pengganti dalam leg kedua lawan PSG pada 10 April.

Hanya tiga pemain yang tak masuk dalam daftar 21 pemain yang dipilih Tito Vilanova yaitu Carles Puyol dan Javier Mascherano (cedera) dan Adriano Correia (sanksi).

Kiper tim yunior (Barcelona B), Oier Olazabal juga masuk dalam daftar. Sementara itu, para pemain yang menjadi starter dalam laga La Liga lawan Levante Sabtu lalu menjalani program pemulihan dalam sesi latihan, Minggu (23/4). Tapi, gelandang Andres Iniesta dan bek kanan Dani Alves harus menjalani fisioterapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar